About


Hei, masih belum familiar dengan SayaWRT, tenang saja. SayaWRT itu adalah singkatan dari “Saya Wahyu Rifki Taufik” jadi lebih jelasnya adalah nama lengkap Saya yang disingkat dan dijadikan ID untuk semua akun sosial media yang Saya punya, seperti Instagram @SayaWRT.

Baik perkenalkan SayaWRT, Saya berasal dari Bandung, Jawa Barat. Tinggal di daerah dingin Pangalengan namun lebih lama menetap di Bogor dan Jakarta untuk sekolah. Dan sekarang sudah bekerja di sebuah Pesantren di daerah Cigombong, Bogor.

sayawrt.blogspot.com, rifki taufik


Sebelum Saya membuat blog SayaWRT ini, Saya sudah lama berkecimpung di dunia perblogan dari tahun 2011 sampai tahun 2016. Namun Saya berhenti dan tidak melanjutkan untuk ngeblog karena jenuh dan bosan. Mungkin perasaan itu tiba karena Saya tidak menghasilkan apa-apa dari blog dan mindset Saya pada saat itu untuk ngeblog masih salah.

Pada saat itu Saya mengelola 21 blog dengan niche yang berbeda, dengan harapan bisa membuahkan hasil namun gagal ditengah proses dan akhirnya Saya hapus beberapa blog hingga menyisakan 5 blog yang fokus Saya kelola. Dikarenakan Saya yang tidak konsisten dalam mengelola blog, pada akhirnya Saya hapus dan Saya sisakan 1 blog dengan domain premium buat2lisan.com (silakan search) untuk melihat riwayatnya di Google, karena masih tertinggal jejaknya. Hemm.. menyedihkan.

Kemudian setelah selesai di kegiatan blogging, Saya juga pernah mencoba membuat konten video di Youtube, dan masih aktif sampai saat ini. Bisa kamu lihat di kanan-atas. Dan Saya sempat menekuninya dengan membuat video tutorial android, dsb. Namun itu juga kurang efektif untuk Saya karena bukanlah minat Saya, dan saat ini untuk blog ini akan Saya buat berbeda dengan konsep beda juga.
Untuk cerita blogging bisa kamu baca pada artikel pertama blog ini di sini

Kenapa Saya membuat blog SayaWRT?

Karena tentu, Saya ingin merasakan bagaimana ngeblog lagi seperti yang dulu Saya rasakan. Namun dengan suasana baru. Di blog ini juga Saya buat dengan santai menggunakan bahasa yang nyaman dan tidak terlalu kaku dan baku. Karena pernah Saya rasakan kalau blog yang menggunakan bahasa terlalu baku dan kaku itu sulit berinteraksi seperti kita membaca buku panduan saja, hehe.

Jika kamu ingin bertanya atau mengenal Saya, silakan hubungi di halaman kontak ini.

Terimakasih
SayaWRT