Lelahnya kegiatan dihari Libur

Sayawrt.com - hari Ahad ini adalah liburan yang melelahkan dan penat sekali, selama 2 pekan berturut-turut Saya beraktifitas membuat diri ini menjadi drop dan demam. namun Saya tidak selebay tulisan yang kamu baca sebelumnya. tapi tulisan itu mewakilkan diri Saya yang lelah. tapi jangan mengeluh ya.

PSB al kahfi, al kahfi, education festival, ibf 2019


jadi pekan ke 1 dan 2 di bulan februari itu Saya diminta untuk membantu kegiatan registrasi ulang PSB di pesantren, pada hari sabtu dan ahad. oke saya bersedia karena Saya juga tidak ada jadwal alias kosong tidak ada kegiatan pada hari itu, paling hanya insidentil saja.

pekan ke-1 tanggal 2-3 Februari dua hari berturut-turut Saya full di Aula Ar-Raudhah (Gedung pertemuan) wah, karena Saya baru merasakan pertama kali menghadapi kondisi seperti ini, pada awalnya Saya sempat keteteran dan agak sedikit kikuk. ya maklum dong, sesuatu kan harus dibiaskan dulu, baru menjadi biasa. tidak mengapa karena Saya ditemani Pak Deni, yang sudah dulu berpengalaman menangani hal seperti ini. ternyata menjadi resepsionis dan penerima tamu pada acara seperti ini membutuhkan kejelian dan kecermatan, ini karena berhubungan dengan data.

oh iya, kegiatan registrasi ulang ini dilaksanakan secara terpisah antara ikhwan dan akhwat, jadi di pekan ke-1 ini  untuk registrasi ulang ikhwan dahulu, kemudian pekan ke-2 registrasi ulang untuk akhwat. jadi semua layanan bisa difokuskan secara maksimal, namun masih ada juga calon santri akhwat yang mendaftar ulang di hari ikhwan.


EmoticonEmoticon