Beli Voucher Google Play pakai TCASH

Sayawrt.com - Jadi begini lho, kemarin itu Saya kan sedang mengetik di smartphone dengan aplikasi Quickedit, nah ketika Saya save dan berhasil tiba-tiba muncul ikan dengan jeda waktu yang lama, dari 30 detik sampai 1 menit. nah itu menurut Saya yang tidak suka iklan sangat mengganggu sekali, karena bisa jadi dengan adanya iklan itu kita jadi lupa mau nulis apa. ya kan?

nah dari situ Saya teringat sesuatu untuk beli aplikasi edisi pro dari aplikasi QuickEdit ini. karena yang versi pro juga ada namun harus download langsung di playstore bukan upgrade via aplikasi. jadi, supaya mudah. karena debit jenius Saya juga tidak Saya isi. Saya iseng mencoba untuk membeli aplikasi dengan opsi pembayaran voucher Google. jadi nanti bisa ditambahkan ke akun Google Payment terkait.

tapi masalahnya, dimana Saya bisa beli voucher Google Play yang cepat, dan karena Saya memiliki aplikasi TCASH dari Telkomsel dan mumpung ada saldo di akun TCASH Saya. Saya coba untuk membeli kode voucher Google langsung di aplikasi TCASH. Saya pikir akan lama. ternyata cepat dan mudah. apalagi TCASH ini memiliki kecepatan transaksi yang lebih unggul dari yang lain. karena Saya pengguna TCASH full service, dan Saya juga pernah pakai aplikasi lain sebagai perbandingan ternyata jauh beda kecepatannya.

jadi gambar di bawah ini adalah urutan proses membeli voucher Google Play dari TCASH.



dan langsung saja Saya membeli aplikasi QuickEdit Pro di PlayStore seperti dibawah ini.



sehingga keluhan Saya akan iklan diaplikasi bisa teratasi. karena Saya memakai aplikasi ini untuk mengetik dengan keyboard Logitech MK275 yang Saya tulis diartikel sebelumnya yang bisa kamu baca disini.

oke, kalau kamu penasaran dan mau mencoba silakan.

UPDATE : Sekarang TCash telah berubah nama layanannya menadi LinkAja, untuk artikel ulasan lengkap bisa kamu baca disini


EmoticonEmoticon